Safelink Template Gratis Untuk Blogger

Template safelink ini saya buat dengan menggabungkan dan mengadopsi dari berbagai template safelink yang sudah beredar di internet dan menggunakan bootstrap. Apa itu Bootstrap? bootstrap adalah sebuah framework css yang dapat digunakan untuk mempermudah membangun tampilan web., sebenernya template ini adalah template premium namun disini saya akan bagikan secara gratis. Silahkan lihat penampilannya di link demo berikut. Setelah dilihat dan berminat silahkan kontak saya untuk versi premium.

Pada template ini sudah saya sertakan script sejumlah konten otomatis yang berubah setiap kali laman dikunjungi ataupun di refresh pada laman GO, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi membuat konten pada laman GO, enjoy sob!, hidup itu singkat.

Catatan: Jika berminat dengan template ini silahkan tinggalkan tanggapan anda terhadap template ini pada kolom komentar disqus di bawah ini , atau silahkan anda bisa langsung download pada link download dibawah ini: dan jika ada kendala dalam pemasangan template ini, jangan segang dan malu-malu untuk didiskusikan di kolom komentar! gratis kok :)


Jika anda ingin memasang auto convert link pada blog utama silahkan copy kode dibawah ini dan letakan sebelum tag </body>.

Silahkan copy kode SCRIPT ini.


<script type='text/javascript'>

//<![CDATA[ protected_links = "yourdomain.com, sub.domain.com, anotherdomain.com,youtube.com,facebook.com,google.com"; (function() { var sl = document.createElement('script'); sl.type = 'text/javascript'; sl.async = true; sl.src = 'https://cdn.rawgit.com/antoncabon/shared-file/master/autocovert-usesafelink.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(sl); })();
//]]>
</script>

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Oldest Post
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Oldest Post