Free Download Simple Amp Blogger Template

Hola apa halo ya... tak apalah mau hola atau mau halo yang penting bisa menyapa sobat blogger di blog antoncabon ini, iya memang sudah lama saya tidak pernah update artikel di blog kesayangan ini, cie cie kesayang uiiii... hehehe.

Sebelum saya menulis postingan ini, saya sempat meng otak atik sebuah template blogger yang sedehana sekali tampilannya namun tetap menarik untuk dijadikan sebuah template Amp!, sudah tahukan sob apa itu template Amp? kalo belum cek disini dah biar jelas.

Setelah selesai meng otak atik template blogger tersebut maka jadilah dia menjadi Superman hahahaha, ga sob maksudnya jadi Amp Template! xixixixi. Namun template masih belum seratus persen selesai, karena masih perlu sedikit Finishing Touch, maksudnya biar tambah ayu kalo cewek mah,,,wkwkwkwk ga tahan ketawa beneran dah saya :).



"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Newest Post
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Newest Post