Free Premium Safelink Template Blogger v.2.1

Seperti yang sudah pernah saya janjikan sebelumnya bahwa saya akan membagikan sebuah safelink template dengan nama Casafelink v.2.1 yang di bangun menggunakan bootstrap 4, dan kebetulan sebagai bonus di awal tahun baru Islam saya akan membagikannya secara gratis, kepada anda semua sobat blogger.

Sama hal dengan Template Safelink sebelumnya seperti Safelink Converter Blogger Template (Casafelink v2.0) dan Safelink Template Gratis Untuk Blogger anda dapat mendownloadnya dengan gratis, namun saya akan sangat berterimakasih jika anda sebagai sobat blogger yang baik tidak menghapus kredit link dari template tersebut.

Pada Casafelink Template v.2.1 ini sudah menggunakan bootstrap 4 yang sebelumnya para pendahulunya menggunakan bootstrap 3, ga jauh beda sih cuma ada sedikit perbedaan pada tampilannya saja, selain ya semakin cantik juga elegan tentunya juga semakin enak dipandang mata :)...

Bagi anda yang ingin mencoba template ini silakan download langsung dari blog antoncabon.us, pada link download dibawah ini, atau jika ada yang berkenan berbagi segelas kopi silahkan donasikan seihklasnya ke PAYPAL untuk mendapatkan versi premiumnya (no encrypted, remove footer credit) terimakasih.




"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser