Casafelink V4 Safelink Blogger Template dengan Fitur Auto Load

Casafelink V4 Safelink Blogger Template dengan Fitur Auto Load Generated Downloaded Link yang pertama kali ada di Indonesia :) . Kalau sebelumnya sudah saya sudah ada Casafelink V3 dengan Fungsi klik To Visit Link, maka kali ini saya coba membuat sebuah Safelink Blogger Template dengan Fitur Auto Load Downloaded Link tanpa harus mengklik Visit link terlebih dahulu.

Casafelink V4 adalah sebuah template safelink yang khusus menggunakan platform blogspot, pada versi v4 ini telah Fixed on Smartphone dan menggunakan auto convert download page yang secara otomatis akan men generate link download yang akan di tujuh oleh visitor, sehingga dapat dengan mudah memudahkan visitor mendownload file yang dibutuhkan.

Auto Load and Generated Downloaded File Url Casafelink V4, template casafelink v4 ini akan secara otomatis menghasilkan atau mengembalikan url link download yang sudah di encrypt kembali ter decrypt dan menjalankannya secara otomatis.



Sebenarnya ini diusulkan oleh salah satu klien saya yang berasal dari India, dia menggunakan Casafelink V3, namun dalam emailnya dia meminta saya untuk membuatkan sebuah Safelink Blogger dengan fungsi Auto Load Generated Link Download.

Isi emailnya kira-kira begini:

present status:
when user click any external link to my blog. it going to safelink converter page then they click visit link. they will get the original external link page.
updated states: i want this one
when user click any external link to my blog. it going to safelink converter page after they wait 10 sec it will automatic(without any click on page) redirect to original external link page..

example:
please wait your link opening automatically in 10 sec
if does not open please click here
Dari ide tersebut diatas saya coba menambahkan beberapa fungsi script untuk dapat menjalankan auto load dan sekaligus men decrypted fungsi base64 pada CasafelinkV4 ini, dan hasilnya dapat anda lihat pada demo berikut ini:



Jika ada sobat Blogger yang ingin memiliki Versi premiumCasafelink V4 ini atau ingin memasangnya di blog sobat, silahkan kontak saya, terimakasih salam Contact Antoncabon.
"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser